mlm tidak melanggar hukum!

mlm tidak melanggar hukum!
unsertag-unsertag perniagaan teranyar yang disahkan 11 februari 2014 , melarang skema piramida. tetetapi tidak melarang mlm. walaupun banyak mlm yang menjalankan skema piramida, tetetapi unsertag-unsertag perniagaan yang baru tidak menterangkan semetode rinci apa itu skema piramida.  lalu kaya gimana metode kita buat membedakan mana usaha yang menjalankan skema piramida atau bukan , kaya gimana bisa jadi kita mampu membedakan mana skema piramida atau bukan dengan cuma membaca penterangan pharapanl 9 diatas yang cuma berisi satu paragraf.  tidak detailnya unsertag-unsertag perniagaan tersebut tidak lain ialah celah yang bisa dikegunaankan oleh mlm buat menjalankan skema piramida lolos dari jeratan hukum.

goresan pena ini tidak lain ialah terjemahan dari goresan pena jon m. taylor ph.d seorang pemerhati skema piramida, yang meneliti pernyebaran skema piramida di negeri daerah harapanlnya amerika. berikut ini 5 tkamu buat mengenali apa sesuatu peluang usaha tergolong skema piramida atau bukan :

1. merekrut partisipan baru dengan tidak limit keuntungan kamu dibisa partisipan baru yang kamu ajak, partisipan baru tersebut sesegera bisa jadi mengajak partisipan baru lainnya, begitulah seterusnya hingga semua orang dimuka bumi ini tidak adanya lagi yang mampu diajak buat ikut sehingga partisipan paling bawah akan mengnatural kerugian alharapannnya ialah tidak adanya yang mampu mereka ajak . inilah tkamu paling gampang buat mendeteksi penipuan mlm, bila mereka menjanbilan kamu keuntungan dengan metode kamu mengajak orang sehitungan-banyaknya menjadi downline kamu.

2.” pay to play” seseorang sesegera bisa jadi membayar Porto awal yang besar buat menjadi member. membayar Porto awal itu ialah perihal yang wajar dalam memulai sesuatu usaha bila Porto itu sesuai dengan apa yang dibisakan. sebagai misal contohnya kamu ingin menjadi distributor suplemen serta kamu sesegera bisa jadi membayar uang sebesar 50 ribu rupiah diawal buat menjadi member , yang nantinya kamu akan menbisakan minimal sesuatu spanduk . jelas sajanya perihal itu masih sepaserta dengan apa yang sudah kamu bayarkan. tetetapi bila kamu membayarkan uang sebesar 200 ribu rupiah serta cuma menbisakan sesuatu spanduk jelas sajanya perihal itu tidaklah wajar, serta merugikan kamu sebagai seorang member. mlm lazimnya mengnikmatan Porto awal yang besar sebagai syarat menjadi partisipan mlm tersebut. Porto awal yang besar tersebut nantinya akan dikasikan sebagai komisi keterhadapnya upline-upline yang terletaknya diatas si pendaftar. mlm dikala ini menyamarkan praktik pengenaan Porto awal yang besar dengan metode menyampaikan bonus produk yang harganya dibuat lebih maperihal dari harga pharapanran sehingga member baru terkecoh serta merharapan menbisakan barang yang sepaserta. atau kamu disesegera bisa jadikan membeli produk terjelas saja yang harganya jauh diatas harga pharapanran sebagai misal bila kamu ingin menjadi member kamu sesegera bisa jadi membeli suplemen seharga 500 ribu rupiah sesertagkan harga pharapanran buat produk sejenis cumalah 200 ribu. Porto awal yang besar yang disetararkan dengan metode pemmuserta produk yang harganya jauh diatas harga pharapanran tersebut , akan dialirkan sebagai komisi keterhadapnya upline diatas kamu. serta kamu sesegera bisa jadi berwaspada keterhadapnya mlm yang mengsesegera bisa jadikan kamu membeli produk semetode terencana dalam periode terjelas saja sebagai syarat menbisakan bonus serta income. serta jangan pernah mendaftarkan diri buat membeli produk semetode otomeninggals tiap bulan , lebih baik kamu membeli produk dikala kamu memperlukan produk tersebut.

3. keuntungan seorang distributor bergantung hitungan downline yang mereka rekrut. bukan dari penjualan produk apa distributor menmampui keuntungan (pemasukan serta bonus) alharapannnya ialah merekrut partisipan baru, serta partisipan baru tersebut akan merekrut partisipan baru lainnya, bila keuntungan seorang distributor dialharapannnya ialahkan faktor diatas sudah jelas saja itu ialah skema piramida. alharapannnya ialah distributor dalam usaha biharapan lazimnya menmampui keuntungan bergantung dari hitungan produk yang mereka jual, sesemakin banyak produk yang mereka jual akan sesemakin banyak keuntungan yang mereka peroleh. sesemakin banyak produk yang mereka jual menunjukan produk yang mereka jual berkegunaan bagi masybirat serta memmemilikii daya saing. mlm lazimnya tidak akan berani menjanbilan kamu keuntungan dari penjualan produk mereka, alharapannnya ialah produk mereka tidak memmemilikii daya saing alharapannnya ialah produk mereka lazimnya nilai mutunya belum diidapl tetetapi memiliki harga yang jauh lebih tinggi dari produk sejenis dipharapanran. siapa juga yang mau beli produk mirip itu. tersebutkannya mlm lebih acapkalikali menjanbilan pemasukan yang besar dari perekrutan member baru, perihal ini mampu kamu saksikan terhadapnya dikala kamu di prospek, member mlm lebih acapkalikali mendagangkan metode laju menjadi kaya ketimbang tunjukkan produk mereka. member mlm tunjukkan metode menjadi kaya dengan mengajak kamu menelusuri member-member baru sehitungan-banyaknya. .

4. perusahaan mlm tunjukkan komisi atau bonus keterhadapnya lebih dari 5 status distributor bila perusaahan tersebut tunjukkan komisi atau bonus keterhadapnya lebih dari 5 status distributor bermakna mereka sudah melsayakan penipuan skema piramida idappa ? alharapannnya ialah di perusahaan multinasional pun semua pharapanr bisa dihandle oleh 5 status manajemen penjualan yaitu : manajer penjualan internasional, nasional, regional, district serta ckakak. bila perusahaan menyampaikan bonus keterhadapnya lebih dari 5 status distributor perihal itu akan menguntungkan mereka yang terletaknya diatas serta akan memberatkan mereka yang terletaknya diangkuth, idappa ? alharapannnya ialah harga modal distatus pengecer akan sesemakin besar bila sesegera bisa jadi menyampaikan komisi keterhadapnya lebih banyak statusan distributor, sehingga harga jual produk tersebut sesemakin maperihal ketimbang produk sejenis yang mengakibatkan keuntungan pengecer akan sesemakin mengecil. perihal inilah yang bikin mlm jarang yang bertahan lama alharapannnya ialah barang yang mereka jual tidak memmemilikii daya saing dari sisi harga. kamu sebagusnya mengjauhi mlm yang tunjukkan komisi bagi lebih dari 5 status distributor , alharapannnya ialah skema itu amatlah exploitatif serta cuma akan memicu status kerugian yang besar terhadapnya orang-orang di tahap bawah.

5. dari tiap penjualan produk komisi yang dikasikan keterhadapnya upline lebih besar alih alihnya komisi yang dikasikan keterhadapnya pengecer. mengyang akan terjadikan keuntungan yang beberapa besar terkonpusatsi keterhadapnya member-member diatas. apa pengecer yang mendagangkan produk akan menmampui komisi yang setara dengan hitungan komisi yang dikasikan keterhadapnya upline-upline yang terletaknya diatas pengecer tersebut. upline-upline yang tidak terlibat apapun sistem penjualan produk. bila perihal itu benar tersebutkan komisi yang dibayarkan keterhadapnya pengecer tersebut akan menjadi amat kecil , sedangkan upline-upline diatas mereka bisa mengumpulkan komisi dari penjualan oleh ratusan bahkan ribuan downline. perihal ini amat menguntungkan bagi upline-upline status atas tetetapi merugikan bagi member-member distatus bawah. jangan pernah menbisakan prediksi keuntungan dari harga penjual penuh ( full retail price) khusunya buat produk yang harganya overprice (harganya jauh lebih maperihal dari harga produk sejenis dipharapanran) serta tidak memmemilikii daya saing di pharapanr.

serta berwaspadalah bila adanya mlm yang menyampaikan kamu dua choices harga produk :

1 buat digunakan sendiri

2. buat mereka yang ingin membangun system  dimana selisih harga diantara keduanya amat besar serta itu dilsayakan buat memaksa kamu supaya kamu menjadi member.

penelitian teranyar sudah tunjukkan jikalau saat bila dalam sesuatu mlm terbisa 5 perihal diatas , tersebutkan persentase member mlm yang mengnatural kerugian ialah 99,9 % . bahkan lebih buruk alih alihnya kerugian para penjudi di las vegas.

http://www.jefrihilda.my.id/2015/12/bisnis-mlm-terbaik-di-indonesia-menjanjikan.html

0 Response to "mlm tidak melanggar hukum!"

Post a Comment

wdcfawqafwef